Tidak Ada Biaya Berobat, Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Kontrakannya

oleh -11 Dilihat

gapurapriangan.com – Seorang Nenek hidup sebatangkara,dan menempati sebuah kontrakan di Kp Sukahurip, RT 02 RW 05 diwilayah Gunung Tandala, Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya ditemukan meninggal jam 17.00 WIB, pada kamis (1/9/2022).

Perempuan tersebut diketahui bernama Nur Indrastini (60) aktivitas sehari -harinya berjualan di depan rumah kontrakannya namun diketahui mempunyai riwayat penyakit hypertensi dan pernah mengalami struk ringan,dan pernah berobat ke Puskesmas Kawalu namun akhirnya terhenti karena tidak memiliki biaya, ujar Kapolsek Kawalu Kompol Rusdiyanto menirukan keterangan para saksi.

Kata Kapolsek Kawalu, korban pertama kali ditemukan oleh saksi sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu saksi bermaksud mengecek keadaan korban karena seharian tidak keluar dari kamar kontrakannya, terlihat jemuran pakaian serta lampu kamarnya masih menyala yang biasanya jika siang suka padam.

Kompol Rusdiyanto menuturkan, setelah menerima laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan oleh TKP.

“kondisi kamar kontrakan tidak berantakan dan tv masih menyala, lalu di tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas luka dan tidak ada barang milik korban yang hilang, untuk sementara demikian hasil olah TKP”, ujar kapolsek.

Sedangkan pihak keluarga yang lain, menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi.
“Dengan demikian Jenazah Nenek tersebut kita serahkan ke keluarga untuk segera dilakukan pengurusan selanjutnya,” tutup kapolsek. (***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.