Syukuran Diadakan Polsek Mangkubumi Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 76

oleh -371 Dilihat

gapurapriangan.com – Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 76 , Polsek Mangkubumi mengadakan syukuran dan doa bersama bertempat di Mapolsek Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jumat (01/07/22) malam.

Pada kesempatan itu hadir Danramil Kawalu MAYOR INF Ajat Sudrajat bersama anggotanya,  Camat Mangkubumi, Ketua MUI, Ketua DMI, Ketua Da’i Kamtibmas serta Undangan Tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota IPTU Hartono mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah hadir dalam acara Syukuran dan Doa Bersama.

“Terimakasih telah hadir dalam.acara syukuran dan doa bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76,” ungkapnya.

Ia menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan silaturahmi untuk mempererat kemitraan juga sinergitas dalam mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Mangkubumi.

Sementara itu, kejutan dari Danramil Kawalu dengan membawa nasi tumpeng HUT Bhayangkara ke 76 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri.

Selanjutnya, kegiatan diisi siraman rohani dan ramah tamah dengan penuh keakraban yang mencerminkan sinergitas antar lembaga ,alim ulama ,tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda di Kecamatan Mangkubumi terpelihara dengan baik.(Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.