Sigap dalam Percepatan Vaksinasi, Kapolsek Leuwisari Serukan Himbauan Prokes di Sariwangi

oleh -299 Dilihat

gapurapriangan.com – PS. Kanit Samapta Aipda Ali Takwadi dan Brigadir Agus Dian melaksanakan giat monitoring vaksinasi dan prokes covid-19 di Desa Sirnasari Kecamatan Sariwangi yang dilaksanakan pada hari minggu pagi, 24 Juli 2022, yang dilaksanakan oleh personil dari Polsek Leuwisari antara lain, oleh Aipda Ali Takwadi dan oleh Brigadir Agus Dian.

Dengan dilakukannya kegiatan himbauan kepada warga disekitarn Sirnasari Sariwangi diharapkan agar mematuhi Protokol Kesehatan untuk meminimalisir sekaligus mencegah penyebaran covid -19 antara lain dengan cara disiplin 5M, memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas/bepergian ke luar rumah.”ucap Aipda Ali Takwadi dan Brigadir Agus Dian.

“Harapan kami masyarakat yang belum divaksin untuk segera melakukannya sesuai intruksi dari pemerintah yakni sampai dengan ke 3 booster.
Turutilah apa yang disampaikan para petugas dan tinggal datang ke Puskesmas Cigalontang atau menurut jadwal yang ditentukan petugas.”Ujara Kapolsek
Leuwisari, IPTU DUDUNG SUPRIATNA, SH.
25/07/2022.(Tr/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.