Seorang Pemuda Dikabarkan Tenggelam!Petugas Gabungan Lakukan Penelusuran di Sungai Citanduy

oleh -136 Dilihat

gapurapriangan.com – Seorang pemuda bernama Dika (20) tahun  warga Kampung Ciapingeun Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, tenggelam di sungai Citanduy tepatnya di belakang Pabrik BKL  Indihiang, sekitar jam 19.00 wib, Jumat 02/09/22) malam.

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota  AKP H Iwan membenarkan adanya kejadian tersebut, pihaknya bersinergi dengan semua pihak masih melakukan pencarian.

“Benar, tadi sore mereka sedang mencari ikan, terpeleset lalu  jatuh dan tenggelam,” ujarnya.

Lanjut dia, bahwa pihaknya bersinergi dengan TNI, Basarnas, BPBD, Tim SAR Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota dengan dibantu warga sekitar lokasi melakukan pencarian korban.

“Menurut keterangan saksi, sekitar jam 18.00 WIB, 8 pemuda  berangkat menuju Sungai Citanduy untuk mencari ikan, kemudian 6 orang sudah turun di air yang dangkal, dan 2 orang lagi masih di ayas batu, kemudian korban terpeleset ke air yang dalam, sempat ditolong oleh rekan lainnya namun karena lokasi sangat dalam sehingga korban tenggelam ” paparnya.

Kapolsek menambahkan, sampai pukul 22.30 wib petugas gabungan masih mencoba melakukan pencarian dan belum menemukan korban.

“Pencarian dihentikan jam 00.15 wib, dan akan dilanjutkan  besok Sabtu (03/09/22) jam 07.30 wib pagi, sampai korban ditemukan ,” pungkasnya. (Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.