Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Olahraga Bersama dan Baksos 

oleh -8 Dilihat

gapurapriangan.com – Untuk Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 67, Satuan Lalulintas Polres Tasikmalaya Kota menggelar olahraga bersama di sekitar Taman Kota Tasukmalaya, Minggu (18/09/22).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Anaga Budiharso mengatakan bahwa kegiatan olahraga nersama merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 67 Polisi Lalu Lintas.

“Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara Lalu lintas ke 67,  kami sediakan beberapa hadiah menarik dan diikuti sekitar 350 peserta dari kalangan masyarakat,”ungkapnya.

Lanjut dia, selain kegiatan olahraga  pihaknya juga menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada pemulung,abang becak dan masyarakat sekitar Taman Kota Tasikmalaya.

“Upaya kami untuk tetap mendekatkan  diri dengan masyarakat,” ujarnya.

Untuk kegiatan tadi pagi, turut hadir Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum melaksanakan olah raga bersama, kemudian Kasat Lantas menambahkan bahwa rangkaian kegiatan HUT Polisi Lalu Lintas ke 67, pihaknya akan menggelar kegiatan  sepeda santai pada hari Sabtu (24/09) bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota. (Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.