Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Tasikmalaya Kota Buka Al Zikra Bhayangkara Cup Race 2022 di Sirkuit Bukit Peusar

oleh -49 Dilihat

gapurapriangan.com – Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. membuka Al Zikra Bhayangkara Cup Race 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Minggu (19/06/2022).

“Terima kasih kepada Penyelenggara dan semua pihak yang telah sukses menggelar Al Zikra Bhayangkara Cup Race 2022,” ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. saat membuka acara puncak Al Zikra Bhayangkara Cup Race 2022.

Bhayangkara Cup Race Dibuka Kapolres Tasikmalaya Kota

Kapolres juga berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut ke depannya, untuk menyalurkan bakat dan mencari bibit-bibit pembalap dari daerah.

“Diharapkan kejuaraan seperti ini kedepannya bisa rutin dilaksanakan, kepada para pebalap kami ucapkan selamat bertanding,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Penyelenggara Al Zikra Bhayangkara Cup Race 2022 H. Tony Boxer mengatakan bahwa kegiatan ini dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses, terima kasih dukungannya kepada Bapak Kapolres dan Jajarannya, Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, Polri tetap jaya,” ucapnya.

Perlu diketahui, Al Zikra Bhayangkara Cup Race 2022 mempertandingkan beberapa kelas, dari Kelas Rookie Pemula hingga Sport 2 Tax 150 cc Open, pelaksanaan berlangsung meriah dengan kehadiran pembalap dari berbagai daerah dan pembalap lokal serta hadirnya ratusan penonton.(Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.