Sambut Hari Jadi Ke -74, Polwan Polres Tasikmalaya Kota Gelar Bakti Sosial

oleh -82 Dilihat

gapurapriangan.com – Polisi Wanita (Polwan) Polres Tasikmalaya Kota menggelar Bakti Sosial dengan membagikan  ratusan paket sembako ke  beberapa tempat seperti Panti Jompo, Yayasan, petugas kebersihan, tukang ojek, pengamen yang ada di sekitar Kota Tasikmalaya, Jumat (26/08/22).

Adapun tempat yang dikunjungi diantaranya Panti Jompo Welas Asih di Jalan Raya Singaparna, Yayasan Mentari Hati Panti Sosial.ODGJ kemudian dengan mobile kepada para petugas kebersihan, tukag ojek, pengamen dan lain lain,

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Perwira Koordinator (Pakor) Polwan KOMPOL Sri Sulistyaningsih mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dalam rangka HUT Polwan ke -74.

“Alhamdulilah hari ini dapat melaksanakan bakti sosial dalam rangka HUT Polwan ke 74 Tahun 2022,” ,” ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh seluruh Polwan Polres Tasikmalaya Kota sebanyak 34 Pesonil, hal ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Polwan, dan sebelumnya telah dilaksanakan juga olah raga bersama, anjangsana ke Purnawirawan Polwan, Donor darah ,Polwan Goes To School, Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan dan lain lain.

Sementara itu, sesuai dengan tema HUT Polwan ke 74 yaitu Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia maju.

“Untuk acara puncaknya nanti pada tanggal 1 September 2022, rencananya akan dilaksanakan acara Syukuran,” pungkasnya. (Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.