Remaja Pesta Miras Diamankan Patroli Tim Maung Galunggung

oleh -147 Dilihat

gapurapriangan.com – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Patroli dan mengamankan 8 muda-mudi sedang nongkrong sambil pesta miras di teras pertokoan Jalan Dokter Soekardjo Tawang Kota Tasikmalaya, Sabtu dini hari (05/03/2022).

Katim Maung Galunggung IPDA Ipan Faisal, S.I.P. membenarkan bahwa saat melaksanakan Patroli menemukan sekelompok remaja yang sedang nongkrong sambil pesta miras.

Tim Maung Galunggung Razia Pesta Miras, Sabtu (5/2/2022).
Foto.Dok:Humas Polresta Tasikmalaya

“Ya benar dini hari tadi Patroli Tim Maung Galunggung mengamankan 8 muda-mudi yang nongkrong sambil pesta miras,” ungkapnya.

“Kami lakukan pemeriksaan dan ditemukan 3 botol miras jenis anggur ginseng, dan 1 botol plastik miras jenis tuak serta 5 unit sepeda motor modifikasi yang tidak sesuai kelayakannya untuk dijalan raya,” jelasnya.

“Para remaja tersebut berikut barang bukti dan 5 unit sepeda motornya dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota dan dilakukan pemeriksaan dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya,” tegasnya.

Patroli Tim Maung Galunggung dilaksanakan menyusuri beberapa ruas jalan yang di anggap rawan gangguan Kamtibmas, hal ini dilakukan sebagai upaya Polres Tasikmalaya Kota untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dengan sasaran penyakit masyarakat, kelompok berandalan bermotor dan premanisme di Wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.