Program Satu Juta Vaksin Booster Digelar Polres Tasik Kota Bersama PC NU dan Kemenag

oleh -116 Dilihat

gapurapriangan.com –  Polres Tasikmalaya Kota Bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Tasikmalaya dan Kementrian Agama Kota Tasikmalaya, gelar Satu Juta Vaksin Booster yang dilaksanakan di Kantor PC NU Kota Tasikmalaya  Jalan Dr. Sukardjo Kota Tasikmalaya, (21/04/22).

Untuk kegiatan Satu Juta Vaksin Booster ini langsung dipantau melalui Zoom Meeting oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Ketua Umum PB NU KH. Yahya Cholil Staquf dan Menteri Agama RI Drs. Yaqut Cholil Choumas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa kerjasama Polri dan PC NU serta Kemenag dalam kegiatan Satu Juta Vaksin Booster ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia selama 3 hari.

“Kami bersama PC NU dan Kemenag Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Satu Juta Vaksin Booster untuk 3 hari ke depan,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Ali Abdul Latief, M.Ag. mengatakan bahwa launching kerjasama PC NU, Kemenag dan Polri untuk Satu Juta Vaksin Booster Serentak dengan target 1.500  sampai 2.000 Vaksin yang dilaksanakan di beberapa tempat untuk 3 hari dari tanggal 21 s/d 23 April 2022.

“Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana kegiatan Satu Juta Vaksin Booster yang bertempat di PC NU dan Puskesmas juga untuk malam hari diadakan di Mesjid Agung, semoga kegiatan ini bisa memberikan sumbangsih sebagai upaya percepatan Vaksinasi di Indonesia,” jelasnya. (Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.