Polsek Mangkubumi Datangi Lokasi Kebakaran Gudang di Permata Regency Cikurubuk

oleh -352 Dilihat

gapurapriangan.com – Kebakaran 2 ruko tempat penyimpanan  beras dan telur di Permata Regency dekat Pasar Cikurubuk Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Kamis (15/09/22) tadi malam.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono SH membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran 2 ruko gudang beras dan telor, hanya kerugian materi.

“Kebakaran 2 ruko, tidak ada korban jiwa hanya kerugian sekitar Rp 100 juta rupiah,” ujarnya.

Lanjut dia, pihaknya menduga kebakaran dipicu dari konsleting listrik di mesin Sanyo penyedot air yg letaknya di lantai bawah dekat tangga gudang tempat penyimpanan telor yang terbuat dari kertas.

“Alhamdulilah  BPBD dan Damkar Kota Tasikmalaya dibantu warga dapat mengendalikan api dan  tidak sampai merembet ke ruko lainnya,” tambahnya

Selanjutnya, Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya masih mwngumpulkan informasi daru para saksi yang juga karyawan gudang tersebut.

Sementara itu, pemilik tempat tersebut Fauzan (35), warga Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, menjelaskan  bahwa awalnya ada letupan kecil dari gudang yang di isi telur.

“Api hanya membakar telur, kalau beras dapat diselamatkan dibantu warga, selanjutnya kami menghubungi Damkar dan Polsek Mangkubumi” jelasnya. (Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.