Polsek Mangkubumi dan Unit Inafis Polres Tasikmalaya Kota, Datangi TKP Ditemukannya Seorang Ibu Pensiunan PNS Meninggal Dunia di Rumahnya

oleh -15 Dilihat

gapuraoriangan.com – Personel Polsek Mangkubumi dan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) seorang ibu meninggal dunia di rumahnya di Perum Bumi Abdi Negara Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Selasa (30/08/22).

Korban diketahui seorang pensiunan PNS bernama Nunung Komalasari (61), yang  tinggal seorang diri  sejak lama.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono membenarkan adanya kejadian temu mayat di Perumahan Abdinegara.

“Benar tadi sekitar  06.30 WIB  pagi, kami menerima laporan  dari Ketua RT ada orang meninggal dunia ,” ujarnya.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa menurut saksi awalnya ada kecurigaan seorang pedagang makanan keliling bernama Ihat (45),  karena sudah beberapa hari korban tidak membeli dagangannya, kemudian membuka pintu dan memanggilnya tapi tidak ada jawaban, selanjutnya saksi memberitahu membertahu tetangga lainnya.

“Kemudian saksi  bertiga kembali mendatangi rumah korban, dan menemukan korban tergetak diruang tamu dan kondisinya sudah meninggal dunia, selanjutnya menghubungi Polsek Manhkubumi,” jelasnya

Selanjutnya Polsek Mangkubumi dan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasilmalaya Kota serta Tim Medis dari Puskesmas Mangkubumi melakukan pemeriksaan dan tidak menemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Informasi dari pihak keluarganya, selama ini korban tinggal sendirian dan sudah lama mengidap penyakit diabetes, darah tinggi da katarak, kemudian  pihak keluarga korban menyatakan  menerima kejadian ini sebagai takdir dari yang Maha Kuasa,” pungkasnya. (Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.