Personil Polsek Puspahiang Laksanakan Kegiatan Patroli dialogis Dan Himbauan New Normal /AKB

oleh -66 Dilihat

gapurapriangan.com -Personil Polsek Puspahiang dengan rutin terus lakukan kegiatan Patroli Dialogis dan sekaligus melaksanakan himbauan tentang Protokol Kesehatan selama New Normal, giat tersebut berlangsung pada hari kamis pagi, 30 Juni 2022.

Adapun yang menjadi Sasaran atau Lokasi yakni di Wilayah,
BRI Unit Puspahiang, Pasar Puspahiang yang berlokasi dikampung Puspahiang Desa Puspahiang.

Dalam giat tersebut dilaksanakan oleh Personil sebanyak
2 (dua) Personil, yakni oleh Aiptu Munawir dan oleh Bripka Eko .

Dalam giat operasi tersebut dengan Sasaran, yang di curigai Daerah rawan gangguan Kamtibmas, dan pada kerumunan Masyarakat yang sedang berkumpul.

Dalam giat tersebut dikatakan oleh para Personil bahwa situasi diwilayah Hukum Polsek Puspahiang Alhamdulilah selalu dalam keadaan aman dan kondusif, belum pernah ada kejadian yang menonjol dan sampai melaporkan ke Pihak kami, ” Ucap Para Personil.

“Kapolsek AKP Asep Nurjaman, pada kesempatan ini, juga mengatakan,” Alhamdulillah kami selalu meminta pada yang maha Kuasa, Agar Wilayah Tasikmlaya dan khususnya diwilayah hukum Polsek Puspahiang agar dijauhkan dari segala bencana dan marabahaya, Para Personil semua terus makin meningkatkan kewaspadaannya, dengan turun langsung di didesa desa binaannya, Dan Petugas jaga di Polsek Puspahiang 24, terus memonitor situasi keadaan di seluruh wilayah Hukum Polsek Puspahiang, Kami bersyukur Pada Alloh yang maha kuasa, keadaan selama ini baik dan selalu kondusif dan
tidak ditemukan gangguan kamtibmas.”Ungkap Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.