Pelaksanaan Vaksinasi Serentak yang Dilaksanakan BIN dan Puskesmas dihadiri Kapolsek Sukaresik 

oleh -81 Dilihat

gapurapriangan.com – Kapolsek Sukaresik menghadiri kegiatan vaksinasi covid 19 secara serentak dengan tema Indonesia Sehat Indonesia Hebat yang dilaksanakan di SMKN Sukresik Desa Sukaratu Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (01/09/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Puskesmas Sukaresik Sri Indrayani, Korwil BIN Priangan Timur Asep Taruhan, Kaposda BIN KAPTEN INF Ujang Suryadi, Kepala SMKN Sukaresik Nurdianto, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Sukaresik Hadiria Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Oleh BIN dan Puskesmas

Menurut Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota  IPTU Asep Sapulloh mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kerjasama BIN dengan Puskesmas dengan sasaran masyarakat dan pelajar sekolah.

“Kegiatan vaksinasi serentak, kerjasama Badan Intelejen Negara dengan Puskesmas dengan sasaran masyarakat para pelajar di sekolah yang capaian vaksinnya belum maksimal,” ujarnya.

Lanjut Dia, kegiatan ini mendapat sambutan baik dari  masyarakat dengan capaian sebanyak 214 orang mendapatkan pelayanan vaksinasi.

“Kehadiran Polri sebagai bentuk dukungan terhadap program program Pemerintah untuk membantu kegiatan agar berjalan dengan sukses dan kondusif,” pungkasnya. (Fji/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.