Patroli Tim Maung Galunggung Amankan Pemuda Bangunkan Sahur Sambil Mabuk Tuak dan Pemotor Knalpot Bising Bawa Tongkat Bambu

oleh -56 Dilihat

gapurapriangan.com – Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota amankan sekelompok pemuda yang bangunkan sahur sambil minum miras jenis tuak di Jalan Cisalak Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Minggu (17/04/2022) dini hari.

“Saat kami Patroli dan lewat ke lokasi tersebut, ada kecurigaan kepada beberapa remaja yang sedang bangunkan sahur sambil menabuh beduk,” ujar Katim 2 Maung Galunggung Ipda Azis Kartaji

Ia selanjutnya menjelaskan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan didapati beberapa gelas miras jenis tuak dan 1 liter tuak yang belum mereka konsumsi.

“Barang buktinya kami amankan, sedangkan beberapa remaja diberikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi bangunkan sahur sambil tenggak miras, karena dapat memicu terjadinya keributan,” jelasnya.

Kemudian Patroli berpapasan dengan beberapa sepeda motor knalpot bising dan diantaranya ada yang membawa alat seperti tongkat diduga akan melakukan keributan.

“Mereka kami kejar dan dapat diamankan disekitar Jalan HZ. Mustofa, berikut sepeda motor dan tongkat bambunya,” ujarnya.

Ia menjelaskan menjelang pagi, Patroli Tim Maung Galunggung mengamankan 3 unit sepeda motor knalpot bising dan 2 pelaku yang membawa tongkat bambu.

“Semua barang bukti dan pelaku kami serahkan ke Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Patroli Tim Maung Galunggung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya Polres Tasikmalaya Kota dalam upaya menjaga Kondusifitas Kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan dengan sasaran Penyakit Masyarakat (Pekat) dan Kelompok Berandalan Bermotor. (Red/Jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.