Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Adakan Lomba Kebersihan di Lingkungan Asrama Polisi Bojong

oleh -95 Dilihat

gapurapriangan.com – Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Lomba Kebersihan di Lingkungan Asrama Polisi (Aspol) Bojong Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Rabu (22/06/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa lomba kebersihan ini sebagai motivasi bagi anggota yang bertempat tinggal di Aspol agar selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungannya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah, asri dan rapih, supaya terwujud lingkungan yang sehat,” ungkapnya saat berkeliling melakukan penilaian didamping Kabag SDM Kompol Aniek dan Kabag Log Kompol Sri Sulistyaningsih.

“Diharapakan kepedulian Personel yang tinggal disini untuk senantiasa menjaga kebersihan dan juga merawat bangunan asrama dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Aiptu Jajang Sopandi yang juga Ketua RT di Aspol Bojong menerangkan bahwa ada 70 Unit rumah dan semuanya didatangi untuk dilakukan penilaian kebersihan.

“Kalau bisa lomba seperti ini 3 bulan sekali, untuk memotivasi penghuni Aspol agar peduli kebersihan,” harapnya.

Selanjutnya Tim Penilai Lomba Kebersihan yang dipimpin Kabag SDM, Kabag Log dan Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Tasikmalaya, menyambangi seluruh rumah yang ada di Aspol Bojong.(Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.