Kecelakaan Lalulintas yang Renggut Nyawa Pemotor, Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Segera Lakukan Olah TKP 

oleh -14 Dilihat

gapurapriangan.com – Unit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan pemotor tewas terlindas truk di jalam SL Tobing Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jumat (19/08/22).

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota  AKP Anaga Budiharso melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zezen Zaenal Mutaqin membenarkan hal tersebut.

“Benar kejadiannya sekitar  jam 07.30 WIB pagi,  korban yang membonceng temannya menggunakan sepeda motor Viar,” ujarnya.

Dia menjelaskan, pada  kecelakaan tersebut pengendara motor bernama Roni (43), warga Cipicung Kelurahan Tugujaya  Kecamatan Cihideung meninggal dunia. Sedangkan  yang diboncengnya Irmansyah (32) mengalami luka-luka.

“Korban dengan  sepeda motor Viar tanpa plat nomor diduga kurang hati hati tidak  memperhatikan ruang  yang cukup sebelum menyalip  kendaraan lain yang ada di depannya,” jelasnya.

Dia menambahkan, saat  korban yang membonceng  temannya melaju dari arah Simpang 3 Paseh ke arah Padayungan, namun saat mendahului kendaraan yang ada di depannya, bagian sebelah kirinya bersenggolan dengan bagian belakang sepeda motor.

“Hal itu mengakibatkan sepeda motor terjatuh ke kanan jalan dan pengendaranya terlindas oleh roda belakang sebelah kanan dari truk Mitsubishi Colt Diesel bernopol Z 8427 KI yang datang dari arah berlawanan, sehingga pengendaranya meninggal dunia, rekannya luka dan sepeda motornya mengalami kerusakan ringan,” paparnya.

Selanjutnya Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota IPDA Zezen Zaenal Mutaqin menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu waspada dan berhati hati dalam berkendara demi keselamatan diri sendiri ataupun pengendara lain.(Tr/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.