Kapolsek Salawu, dan Personil Terus Lakukan Kegiatan Guna Mendukung Program

oleh -42 Dilihat

gapurapriangan.com – Kegiatan pada hari jum’at pagi kemarin.Briptu Lutfi Ramdani bersama Briptu Ridrid Nurdiansyah melaksanakan giat sambang kepada stap desa dan warga masyarakat setempat yang bertempat di desa kutawaringin kecamatan salawu Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut personil dari Polsek Salawu telah menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas antara lain masalah C3,
Serta Himbauan tentang Protokol Kesehatan, yabg berharap agar dalam beraktivitas selalu patuh untuk menerapkan atau membiasakan Untuk disiplin dalam 5M.
Dalam giat tersebut juga disampaikan agar Waspada terhadap Curanmor dengan hati hati dalam menyimpan kendaraan bermotor, tempatkanlah di tempat yang aman, serta gunakan kunci ganda.
Diharapkan pula agar dapat meningkatkan aktifitas siskamling. Dan juga diharapkan pada warga pengguna medsos agar dapat Bijak dalam bermedia sosial.
Dikatakan pula agar tidak
Sekali kali me minum minuman beralkohol apalagi miras oplosan dan narkoba.,Serta dukunglah program Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemdes dan UPT Puskesmas Kecamatan Salawu.”ucap Briptu Rid Rid Nurdiansyah.

” Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono, pada kesempatan ini mengatakan, Himbauan yang terus disampaikan kepada warga masyarakat diharapkan bisa dipahami dan dilaksanakan, karena dengan demikian bentuk dari perhatian kami Pada warga masyarakat dapat dirasakan, dukunglah program pemerintah agar menjadi masyarakat yang baik dan patuh serta taat pada aturan.” Ujar Kapolsek Salawu
IPTU DEDI DARSONO.(Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.