Kapolsek Salawu Bersama Kanit Binmas,  Sampaikan Pesan Pada Warga Desa Tanjungsari

oleh -45 Dilihat

gapurapriangan.com – Kegiatan pada hari Selasa Siang kemarin,12 Juli 2022, Yang dilaksanakan oleh Kapolsek Dedi Darsono bersama Kanit Binmas Aipda Andriana Yusuf dan Bhabinkamtibmas Bripka Asep Mulyana melaksanakan giat Patroli Kamtibmas kepada masyarakat di kampung Kandangsari Desa Tanjungsari kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya.

“Dalam kesempatan tersebut Aipda Andriana Yusuf menyampaikan pesan, himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat antara lain, menyampaikan  himbauan tentang pentingnya mematuhi disiplin Protokol Kesehatan 5.M agar dalam beraktivitas, tetap selalu waspada dan selalu disiplin makai Masker.

Kemudian agar  Waspada terhadap tindak kejahatan Curanmor,  disarankan agar dalam menyimpan kendaraan bermotor di tempat yang aman, serta pasanglah kunci ganda.

Agar selalu Waspada terhadap situasi Kamtibmas serta Bijaklah dalam bermedia sosial dan Ingatkan untuk selalu tidak minum minuman beralkohol dan   miras oplosan serta narkoba. Dan kami berharap agar dapat

Mendukung pada program Vaksinasi yang kini terus dilaksanakan oleh Pemdes dan UPT Puskesmas Kecamatan Salawu, ” Ujar Aipda Andriana Yusuf.

” Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono juga menyampaikan pesannya, untuk hidup didunia agar tentram dan dan damai, taatilah aturan negara dan taatilah agama untuk bekal nanti diakhirat, jadi Insyaalloh akan tenang hidup didunia dan diakhirat kelak nanti, “Ujar Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.