Kapolsek Leuwisari Lakukan Sosialisasi Rekrutmen Proaktif calon anggota Binlat Polri TA. 2022/ 2023 

oleh -14 Dilihat

gapurapriangan.com – Polsek Leuwisari, Sampaikan program Binlat Polri TA 2022/2023, dalam Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pada Hari Jum’at pagi, 12 Agustus 2022, yang bertempat di Kampus SMK Islam Paniis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh
Ps Kanit Binmas AIPDA Andri Heryana,Ps.Kasium AIPDA Apip, S.H. dan BRIPKA Asep Farid.

Dalam kegiatan tersebut Para personil telah melaksanakan kegiatan yakni Sosialisasi rekruitmen proaktif untuk para Pelajar calon anggota Binlat Polri TA. 2022/2023 di wilayah hukum Polsek Leuwisari Polres Tasikmalaya.

Dikatakan oleh Kapolsek Leuwisari, Iptu Dudung Supriatna, SH. Bahwa Kegiatan sosialisasi rekrutmen proaktif tersebut, ditujukan bagi para pelajar, remaja untuk menyampaikan Informasi sekaligus menjaring minat para pelajar remaja calon anggota Binlat Polri 2022/2023, untuk mencari para calon peserta Binlat yang terbaik dan berprestasi.

“Dengan sosialisasi rekrutmen proaktif calon anggota Binlat Polri TA. 2022/ 2023 di wilkum Polsek Leuwisari ini diharapkan akan muncul putra putri terbaik dan berhasil mewujudkan impiannya menjadi seorang Anggota Polri yang membanggakan keluarga dan masyarakat,” Papar Kapolsek Leuwisari,
IPTU DUDUNG SUPRIATNA, S.H.(*/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.