Kapolsek Cipatujah Hadiri Dalam Gelaran Kegiatan Tabligh Akbar dan Gunting Pita Peresmian Kantor Desa Ciheras Kecamatan Cipatujah

oleh -71 Dilihat

gapurapriangan.com – Pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 , yang dimulai dari jam 09:00 WIB s/d 11:45 Wib, dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dan Gunting Pita dalam rangka Peresmian Kantor Desa Ciheras Kecamatam Cipatujah. Kabupaten Tasikmalaya yang dihadiri oleh Bupati Tasikmalaya, H. ADE SUGIANTO, S. IP.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh, Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, S. IP, Camat kecamatan Cipatujah, Darya, S.IP Danramil 1225 /Cipatujah, Kapt. Inf. A. Saleh, Kapolsek Cipatujah yang diwakili oleh Kanit Intelkam,
Kepala Desa Ciheras, A. Asruri, Direktur Utama BPR Cipatujah, Iman Dermawan, S. Sos, Ketua Pelaksana Pembangunan Kantor Desa Ciheras, Nurdin Rohendi, Ketua MUI Desa Ciheras, Dede Sutarman,
Ketua Forum Pondok Pesantren Kecamatan Cipatujah, Ust. Agus Abdul Holik, Para Mantan Kepala Desa Ciheras, Seluruh Perangkat Desa, Ketua Lembaga dan Ketua RT sewilayah Desa Ciheras.

Dalam Sambutan Kepala Desa Ciheras menyampaikan beberapa hal diantaranya ucapan rasa terimakasihnya atas kerjasama kepada semua pihak, atas bantuan dari seluruh elemen masyarakat baik moril maupun materil sehingga Kantor Desa Ciheras telah selesai di renovasi dan siap digunakan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Desa Ciheras.

Kemudian mengucapkan pula rasa terima kasihnya kepada Bupati Tasikmalaya yang telah memberikan prioritas dan perhatian kepada Pemerintah Desa Ciheras sehingga pembangunan Kantor Desa Ciheras dapat terlaksana dengan baik. Dan harapannya, setelah telah selesainya pembangunan Kantor Desa Ciheras, semoga dapat menjadi sarana yang bermanfaat dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga.

“Adapun dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya menyampaikan beberapa hal diantaranya,
Ikut berbahagia dan mengapresiasi kepada warga masyarakat Desa Ciheras yang turut berpartisipasi sehingga pembangunan kantor Desa Ciheras telah selesai dan siap untuk digunakan, dan beliau sempat meminta permohonan maafnya kepada seluruh Tokoh Masyarakat dan warga yang telah hadir bahwa pembangunan diwilayah Kabupaten Tasikmalaya sementara masih banyak di tanggulangi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat maupun oleh Pemerintah Pusat dikarenakan PAD Kabupaten Tasikmalaya masih jauh berbanding dengan kebutuhan biaya untuk melaksanakan pembangunan.Fan beliau juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada warga masyarakat yang telah mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan dan pemulihan pandemi dengan telah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Dan beliaupun mengatakan ajakannya,
“Mari bersama-sama untuk membangun dan meningkatkan ekonomi masyarakat dikarenakan dan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya telah membentuk tim _Mobile Trainning Unit_ yang akan memberikan pelatihan keterampilan berwirausaha untuk meningkatkan produktivitas masyarakat,” Ungkapnya.

Acara kembali dilanjutkan dengan acara Tabligh Akbar dalam kegiatan tersebut diisi oleh penceramah K.H Abdul Hamid yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren As Salam dari Kota Tasikmalaya.

Sekitar 600 orang warga masyarakat Desa Ciheras memenuhi area guna menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dan Gunting Pita Peresmian Kantor Desa Ciheras.

Dan Alhdulilah Situasi terpantau aman dan tertib selama kegiatan dilaksanakan.” Ucap Syukur Kapolsek Cipatujah IPTU ROKHMADI, S.H.(Y.W/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.