Kapolres Tasikmalaya Kota Memimpin Sertijab Kapolsek Manonjaya dan Kapolsek Kadipaten

oleh -16 Dilihat

gapurapriangan.com – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Manonjaya dan Kapolsek Kadipaten di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (13/09/22).

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Tasikmalaya Kota,  Kapolsek jajaran, anggota dan staf serta  ASN Polres Tasikmalaya Kota.

Serah terima jabatan Kapolsek Manonjaya , dari pejabat lama AKP Encon Muhasan kepada AKP Endang Wijaya,  yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kadipaten,  yang digantikan  oleh IPTU Agus Rusman.

Kapolres Tasikmalaya Kota  AKBP Aszhari Kurniawan mengucapkan  selamat kepada pejabat yang baru dan ucapan terima kasih atas pengabdian pejabat lama.

“Selamat mengemban tugas yang baru, lakukan langkah bijak dan  kelola dengan baik serta  kordinasi dan komunikasi dengan Muspika dan Kepala Desa diwilayahnya,  agar pelaksanaan tugas dapat maksimal sesuai tuntutan dan harapan masyarakat ,” ungkapnya.

Ditambahkan Kapolres, kemampuan dan pengalaman dalam melaksanakan tugas diharapkan dapat melewati kendala yang ada,  berikan pelayanan terbaik  kepada masyarakat, kembangkan inovasi untuk mewujudkan kemanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. (Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.