Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Serah Terima Jabatan Komandan Brigif Raider 13 Galuh/1 Kostrad

oleh -48 Dilihat

gapurapriangan.com – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. menghadiri Serah Terima Jabatan  Komandan Brigif Raider 13 Galuh/1 Kostrad dari Kolonel Infanteri Herry Purwanto, S.Sos. kepada Letkol Infanteri Jimmy TP. Sitinjak yang di laksanakan di Lapangan Mako Brigif Raider 13 Galuh/1 Jalan Nyantong Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Selasa (12/07/2022).

Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) I Kostrad Brigadir Jenderal Jonathan Binsar Parluhutan Sianipar.

“Serah Terima Jabatan merupakan hal yang normatif bagi pembinaan personel di TNI AD, khususnya di Divisi I Kostrad,” ungkapnya.

Dijelaskan juga bahwa Sertijab kali ini bersamaan dengan Sertijab Internal di Lingkungan Brigif Raider 13 Galuh.

“Atas nama Komando dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Infanteri Herry Purwanto, S.Sos. atas pengabdiannya sehingga kesatuannya dikenal luas di masyarakat,” paparnya.

“Terima kasih juga untuk Letkol Infanteri Jimmy TP. Sitinjak yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan baik,” tuturnya

Perlu diketahui Letkol Infanteri Jimmy sebelumnya menjabat Pabandya-2/Langsat Nonprolatsi Slatad, sedangkan Kolonel Infanteri Herry kini menjabat Pamen Denmabesad.

Sementara itu upacara Sertijab dihadiri pula oleh Forkopimda Kota Tasikmalaya dan para undangan yang menyaksikan rangkaian kegiatan serta Atraksi Demonstrasi Prajurit Brigif Raider 13 Galuh.(Red/Y.W.Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.