Jelang Buka Puasa Polisi Bagikan 200 Paket Takjil Untuk Warga dan Pengguna Jalan

oleh -67 Dilihat

gapurapriangan.com – Jelang waktu buka puasa, sekitar 25 Personil Gabungan Satuan Reserse Narkoba dan Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota,membagikan takjil gratis kepada warga pengguna jalan di Taman Kota dan jalan Pasarwetan Kota Tasikmalaya, Jumat (08/04/22).

Saat dikonfirmasi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan,S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasat Narkoba AKP Ade Hermawan SH mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi Anggota Polri dengan warga khususnya para pengguna jalan.

“Alhamdulilah sebanyak 200 paket takjil dapat disalurkan kepada warga dan pengguna jalan,” ujarnya

Sementara itu Kasat Reskrim AKP Agung Tri Poerbowo S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Polres Tasikmalaya Kota  dalam mengayomi masyarakat , yang tidak selalu dengan perlindungan hukum tetapi dengan peduli sosial dan bermasyarakat.

“Ini merupakan bentuk perhatian kami Polres Tasikmalaya Kota,  karena dalam  mengayomi tidak selalu dengan perlindungan hukum, tapi bagaimana agar Polisi juga bisa memberikan kebaikan kepada sesamanya, ya seperti berbagi takjil di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.