Forum Tamansari Bersatu Jalin Hubungan Antar Lembaga Guna Kemajuan Tamansari

oleh -471 Dilihat

gapurapriangan.com – Terwujudnya harmonisasi hubungan anggota lembaga pemberdayaan masyarakat baik dengan pemerintah maupun non pemerintah dalam mencapai kehidupan masyarakat Kecamatan Tamansari yang tertib aman dan sejahtera mandiri dan maju berdasarkan kepastian hukum yang dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Bertempat di Rumah Makan Sambel Hejo, Jl. Letjen Mashudi Kota Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2022), kegiatan acara Forum Tamansari Bersatu dihadiri oleh berbagai elemen, ormas, termasuk awak media. Forum Tamansari Bersatu sendiri berkeinginan untuk membangun program pemberdayaan masyarakat.

Adapun Visi dan Misi dari Forum Tamansari bersatu, meliputi:

1. Membantu pemerintah untuk meningkatkan pendapatan daerah dengan pengembangan sumber daya manusia dan sumber daya alam serta potensi yang ada.

2. Meningkatkan peran serta lembaga pemberdayaan kemasyarakatan dan percepatan dengan metode kemitraan dengan pembangunan sesuai tugas pokok fungsi dan wewenang.

3. Meningkatkan usaha ekonomi yang produktif, edukatif, inovatif dan berkelanjutan melalui program program pemberdayaan.

Ketua Umum Forum Tamansari Bersatu, H. Jani Wijaya mengatakan, ” bahwa elemen – elemen yang ada di Tamansari kita sama-sama bersatu bahu dengan tujuan untuk membangun kecamatan Tamansari, dan kita berbicara urusan tahap pertama ini mengadakan rekstrukturisasi penetapan pengurus, dan yang kedua nanti akan mengadakan satu opening gebyar peresmian deklarasi yang akan dilaksanakan dan diusahakan dalam waktu yang dekat mudah – mudahan berjalan dengan baik, ” tuturnya.

Jani pun berharap ke depan Tamansari bersatu ini yang barang tentu kita bersama bahu membahu menjungjung tinggi nama baik Tamansari, baik dari segi apapun termasuk pendidikan, pembangunan, pokoknya segala bentuk yang ada di Tamansari kita junjung tinggi dan amankan untuk kemajuan Tamansari, ” harap Ketua Umum Forum Tamansari Bersatu. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.