Diduga Pengemudi Kurang Hati – Hati Saat Hujan Toyota Yaris Masuk Parit

oleh -84 Dilihat

gapurapriangan.com – Patroli Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota bantu evakuasi Mobil masuk Parit di Jalan Syekh Abdul Muhyi Kampung Gunung Putri Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Jumat (21/04/2022) sore.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kawalu Kompol Sunarjono membenarka bahwa Personilnya tadi sore membantu evakuasi mobil yang masuk parit.

“Ya benar kejadiannya tadi sore jam 17.00 wib, kemungkinan pengemudi tidak mengetahui medan saat hujan lebat dan berkabut,” ujarnya

Ia menambahkan bahwa Mobil Toyota Yaris Nopol D-1219-YBL yang dikemudikan Iip Saripudin warga Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung datang dari arah Selatan menuju Kota Tasik, karena hujan lebat dan berkabut serta jalan licin sehingga tergelincir masuk parit.

“Ada 4 Personil Polsek yang membantu, dan sekarang sudah bisa di evakuasi dan bisa melanjutkan perjalanannya kembali,” tambahnya.

Selanjutnya Kapolsek Kawalu menghimbau kepada semua pengendara yang melewati Jalan Syekh Abdul Muhyi, apabila cuaca hujan dan berkabut agar hati-hati, karena jalanan licin. (Red/Jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.