Dalam Rangka Mensukseskan Program Pemerintah Kapolres Tasikmalaya Hadiri Gebyar Vaksinasi Muspika di Desa Cisaruni se-Kecamatan Padakembang

oleh -273 Dilihat

gapurapriangan.com – Gebyar Vaksinasi Muspika di Desa Cisaruni Se-Kecamatan Padakembang. Begitu banyak yang hadir dan ikut andil dalam mensukseskan program pemerintah tersebut, Senin (14/3/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Tasikmalaya, Kapolsek, Danramil, Camat Padakembang, Kepala Desa Rancapaku, Mekarjaya, Padakembang, Cisaruni, Cilampunghilir, para siswa-siswi, remaja dan masyarakat se-Kecamatan Padakembang.

“Terimakasih dan selamat untuk kegiatan

Gebyar Vaksinasi di Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya

gebyar vaksinasi muspika ini cukup banyak yang ikut serta dalam kegiatan ini, tetap semangat lanjutkan terus pak camat dan dipesisir terus bagi masyarakatnya yang belum divaksin supaya kita bisa menghapuskan masa pandemi ini dengan anddemi, ayo kita ciptakan Indonesia sehat untuk kemajuan Indonesia,” sambutan AKBP Rimsyahtono Kapolres Tasikmalaya.

Camat Padakembang dalam  sambutannnya turut serta menyampaikan, “terimakasih untuk semuanya sudah ikut andil dalam mensukseskan program gebyar vaksinasi ini, adapun tujuan program ini antara lain mengurangi penyebaran dan penularan covid19,menekan angka penyakitan dan kematian akibat covid19,pencapaian kekebalan dikelompok masyarakat supaya tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

Adapun hasil Pencapaian vaksin ini dengan katagori umum 33.058 orang, V1 pencapaian 95% dari targetan nasional 90%, V2 15.125 orang pencapaian 54%,82% dari targetan nasional 76%, V3 6.614 orang pencapaian 25%

Untuk Lansia 3.658 orang, pencapaian V1 123,13% , pencapaian V2 89,37% , pencapaian V3 16,68%
Katagori anak-anak target 4.488 siswa, pencapaian V1 81,24% , pencapaian V2 61,5%.

Melihat pencapaian vaksinasi katagori umum dan anak-anak di Kecamatan Padakembang ini belum mencapai targetan Nasional 95% dan 75%. Dengan kegiatan vaksinasi ini imunitas masyarakat kecamatan padakembang tetap sehat dan kuat melihat lonjakan covid19 saat ini,” ujarnya.

Yang hadir pada kegiatan gebyar vaksinasi ini meliputi masyarakat umum, lansia, remaja dan anak-anak.

Lanjut Camat,”Semoga masyarakat Kecamatan Padakembang sehat, kuat serta sejahtera lahir batin sehingga ibadah kita lebih tenang dan nyaman, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan inayahnya kepada kita semua, serta menjadikan kita semua hamba yang bertaqwa, Aamiin Yaarobal Alamin,” pungkasnya. (Fauzi/Y.W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.