Dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke-74, Kapolres Tasikmalaya Kota Ikuti Kegiatan Donor Darah dan Olah Raga Bersama 

oleh -87 Dilihat

gapurapriangan.com – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengukuti kegiatan olah raga bersama dan donor darah dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 74 bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (12/08/22).

Kegiatan diikuti oleh Pejabat Utama, Perwira Staf, Polwan, Bhayangkari dan personel Polres Tasikmalaya Kota,  dimulai dengan senam aerobik kemudian kegiatam donor darah.

Kegiatan Donor Darah dan Olah Raga Dalam Memperingati Hari Jadi Polwan ke-74, Jum’at (12/8/2022).

Hari jadi Polwan ke 74 bertemakan, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Sementara itu menurut Perwira Koordinator (Pakor) Polwan yang juga menjabat sebagai KabagLog,  KOMPOL Sri Sulistyaningsih mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama dan donor darah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 74.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan  ke 74,” ungkapnya.

Menurutnya, Polwan Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan beberapa kegiatan  diantaranya Polwan Goes to School, Anjangsana ke Purnawirawan Polwan serta kegiatan lainnya.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memperkuat sinergitas dan ke depan Polwan semakin maju dan Profesional dalam menjalankan tugas,” tambanya. (Y.W/Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.