ATM BJB Dibobol Maling!Polsek Cineam dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota Cek TKP 

oleh -59 Dilihat

gapurapriangan.com – Polsek Cineam dan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) percobaan pencurian dengan merusak Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BJB di samping  Indomart Desa Cineam, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya,Rabu (17/08/22) malam.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dede Darmawan, bahwa adanya kejadian percobaan pencurian dengan merusak mesin ATM.

“Benar semalam ada percobaan pembobolan , diketahui sekitar jam 18.15 WIB  ,” ujarny, Kamis (18/08/22) pagi.

Dia menuturkan, bahwa berdasarkan keterangan para saksi, pelaku awalnya masuk ke dalam ruangan ATM menggunakan helm full face.

“Selanjutnya dengan menggunakan sebuah linggis, pelaku mencoba mencongkel bagian casing mesin ATM, namun ada saksi yang curiga dengan
gerak gerik orang di dalam ruangan ATM, kemudian pelaku melarikan diri,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, ketika pelaku  di hampiri oleh saksi,  langsung keluar dan melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Suzuki FU warna hitam, ke arah Manonjaya.

Selanjutnya saksi tersebut mencoba melakukan pengejaran akan tetapi pelaku berhasil lolos, selanjutna saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek Cineam.

“Kami dan Tim Inafis melakukan olah TKP, untuk kerugian belum ada karena pencuriannya gagal, namun kejadian ini masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cineam, Pungkasnya.(Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.