Anak Berusia 2 Tahun Tenggelam di Kolam Samping Rumahnya di Purbaratu

oleh -10 Dilihat

gapurapriangan.com – Seorang anak laki laki usia 2 tahun  ditemukan mengambang dikolam dekat rumahnya di Kampung Cibodas, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Senin (22/08/22).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibeureum  Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar tadi pagi sekitar jam 08.30 wib, pertama kali ditemukan oleh kakek korban  ,” ujarnya.

Jelas dia, saat kakek korban Ade Rukanda(52) keluar  rumah karena bersebelahan dengan kolam dan melihat  seperti ada anak kecil terapung di kolam dengan keadaan posisi telungkup.

“Kemudian setelah didekati ternyata cucunya sendiri,” jelasnya.

Selanjutnnya saksi  langsung mengangkat jenazah balita tersebut dan dibawa ke rumah orangtunya yang  berada disamping kolam tersebut.

“Menurut keterangn ibu korban, sebelumnya anak tersebut main dengan temannya di halaman rumah, karena sedang memasak  kemudian ibu korban masuk ke dapur, dan tidak lama kemudian anaknya dibawa oleh kakeknya dalam keadaan sudah meninggal,” terangnya.

Ditambahkan Kapolsek, dari keterangan beberapa saksi , ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan meninggal dunia karena tenggelam di kolam.

“Selanjutnya keluarga korban  tidakmenghendaki untuk dilakukan  otopsi dan telah  mengikhlaskan  menerima sebagai takdir dengan dikuatkan adanya surat pernyataan dari keluarga,” pungkasnya. (Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.