Acara Pembukaan Pasar Rakyat Ramadhan Dihadiri Kapolres Bersama Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya

oleh -9 Dilihat

gapurapriangan.com – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Forkopimda menghadiri Acara Pembukaan Pasar Rakyat Ramadhan di Halaman Kantor Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Rabu (20/04/2022).

Pasar Rakyat Ramadhan dibuka secara resmi oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf, menurutnya kegiatan seperti ini sudah rutin setiap menjelang Lebaran dilaksanakan di Kota Tasikmalaya.

Acara Pembukaan Pasar Rakyat Ramadhan

“Penyelenggaraan Program pasar murah rakyat setiap tahunnya sudah rutin  dengan menggandeng pihak-pihak yang berkompeten diantaranya Pertamina dalam hal gas, Bulog menyediakan terigu dan gula pasir, Pertanian menyediakan sayuran juga beras serta yang lagi langka yaitu minyak goreng curah,” ujarnya.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan turut serta membantu masyarakat dengan menyediakan sejumlah komoditas sembako yang dijual dengan harga terjangkau,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa mendukung dengan adanya Pasar Rakyat Ramadhan yang menyediakan sembako dengan harga terjangkau oleh masyarakat.

“Kami mendukung kegiatan Pemerintah Kota Tasikmalaya yang mengadakan Pasar Rakyat Ramadhan dan akan terus mengawasi ketersediaan bahan pokok terutama minyak goreng di pasaran,” tandasnya.(Red/Y.W/Jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.