Tabrakan Truk dan Bus,  Personel Polsek Rajapolah  Sigap Lakukan Buka Tutup Jalur Untuk Antisipasi Kemacetan

oleh -145 Dilihat

gapurapriangan.com – Kecelakaan lalu lintas 3 kendaraan, Truk box, Bus Primajasa  dan Pick up L300 di Kampung Jati Desa Sukaraja Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, mengakibatkan terganggunya kelancaran lalu lintas, Senin (03/10/22) tadi malam.

Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Rajapolah.

“Kecelakaan melibatkan 3 kendaraan, alhamdulilah  tidak menimbulkan korban jiwa,” ujarnya.

Lanjut dia, awalnya saat Truk Box Nopol Z 8175 KA   melaju dari arah Ciawi menuju Rajapolah, saat di TKP diduga sopir tidak bisa menguasai kendaraan dan hilang kendali kemudian menabrak bagian belakang kanan Bus Primajasa kemudian Truk Box terbalik dan menimpa Pick up L300 dari arah berlawanan.

“Kami turunkan beberapa personel untuk melakukan evakuasi korban dan melakukan rekayasa lalu lintas guna menghindari kemacetan dari dua arah dengan sistem buka tutup,” paparnya.

Dia menambahkan, pihaknya  kemudian kordinasi dengan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, dan membawa korban luka ke Puskesmas Rajapolah untuk dapatkan perawatan. (Red/Hms)