Rayakan HUT ke-74 Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI), Perguruan Pencak Silat (Padepokan) Tajiwulung Galunggung Sampaikan Selamat Atas Hari Lahirnya IPSI

oleh -162 Dilihat

gapurapriangan.com – Perguruan pencak silat (Padepokan) Tajiwulung Galunggung turut menyampaikan ucapan selamat atas hari lahirnya IPSI tersebut.

Padepokan Tajiwulung Galunggung sendiri berdiri sejak tahun 2010 hingga kini. Tajiwulung Galunggung merupakan perguruan pencak silat yang lahir di Provinsi Jawa Barat, Tepatnya di Tasikmalaya.

“Selamat ulang tahun ke-74 untuk Ikatan Pencak Silat Indonesia,”ucap guru besar Padepokan Tajiwulung Galunggung, Abah Toto Daryanto, Rabu (18/05/22).

Abah Toto berharap kedepan IPSI tetap damai dan terus memberikan kebaikan kepada bangsa dan negara.

“Serta professional dalam melaksanakan tugas tugasnya, sebagai bentuk pengabdian seorang pendekar dalam mewariskan budaya bangsa Indonesia,”tambahnya.

Abah Toto menjelaskan, Tajiwulung satu tahun kedepan insya Alloh siap menyumbang petarung-petarung terbaiknya untuk memajukan dunia olahraga pencak silat, baik ditingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

Guru besar Padepokan Tajiwulung Galunggung ini juga memberikan saran bagi generasi muda penerus bangsa untuk mengembangkan kreatifitas dalam bidang seni bela diri pencak silat.

“Tajiwulung Galunggung juga akan selalu bersedia untuk membantu membina generasi muda yang siap dan mau berlatih dalam ilmu beladiri pencak silat pada khususnya,”tandas Abah Toto mengakhiri keterangannya. (*/Y.W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.