Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat, Babinsa Koramil Selorejo Bantu Pembangunan Pondasi Rumah Warga Binaannya

oleh -43 Dilihat

gapurapriangan.com – Untuk meningkatkan sinergitas di wilayah, Babinsa Koramil 0808/21 Selorejo Kodim 0808/Blitar Serda Budiawan bersama anggota yang lain dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong royong membantu pembangunan pondasi rumah milik Bapak Bandi, bertempat di Dusun Darungan RT. 4 RW. 4 Desa Selorejo Kec. Selorejo Kab. Blitar, Minggu (21/5/2023).

Serda Budiawan mengatakan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan di lapangan, sekaligus membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat.

Danramil 0808/21 Selorejo Kapten Inf Warsono menyampaikan, membantu mengatasi kesulitan warga seperti ini, merupakan wujud perhatian dan kepedulian, jelasnya.

Di samping itu, kegiatan ini bertujuan juga untuk meringankan beban warga, sekaligus untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan dengan masyarakat di wilayah.

Sehingga nantinya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat, dapat diterima dan berdampak positif bagi warga.

Sementara itu Bapak Bandi menuturkan, dengan hadirnya Babinsa dalam kegiatan ini, ia merasa sangat terbantu dalam penyelesaian pekerjaan pembangunan ini.

Lebih lanjut sebagai pemilik rumah, Bapak Bandi mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa, yang telah peduli dan meluangkan waktunya untuk membantu pembangunan rumah saya ini, yang sementara masih dalam tahap pembangunan pondasi, tuturnya (*/Dim0808).