Polsek Rajapolah dan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Evakuasi Mayat Pria di Sungai Citanduy

oleh -956 Dilihat

gapurapriangan.com – Penemuan mayat pria tanpa identitas di anak sungai Citanduy sempat gegerkan warga Desa Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (05/10/22).

Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo membenarkan bahwa pihaknya tadi pagi menerima laporan  adanya penemuan mayat.

“Ya benar tadi pagi sekitar jam 06.30 wib ada warga melaporkan kepada Bahabinkamtibmas Desa Manggungsari bahwa ada mayat tersangkut di Citanduy, untuk memastikan kebenarannya kami langsung cek kesana,” ungkapnya.

Lanjut dia, setelah dipastikan kebenarannya kemudian menghubungi Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi korban.

“Korban diperkirakan berusia 30 tahunan, pertama ditemukan  posisinya  tertelungkup nyangkut pada bambu dengan kepala di bawah, korban  memakai baju warna merah dan celana pendek hitam,” paparnya.

Dia menambahkan bahwa di TKP  tidak ditemukan identitas apapun, selanjutnya korban dievakuasi Tim Inafis dan Personel Polsek Rajapolah dibantu warga.

“Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Dr Sukardjo Kota Tasikmalaya, sementara itu Polsek Rajapolah dan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitasnya,” pungkasnya. (Red/Hms)