Polres Tasikmalaya Kota Raih Peringkat Pertama Satker Berkinerja Terbaik dan Mendapat Penghargaan dari KPPN

oleh -100 Dilihat

gapurapriangan.com – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tasikmalaya, memberikan penghargaan kepada Polres Tasikmalaya Kota yang telah meraih peringkat pertama Satker berkinerja baik, bertempat di Krakatau Ballroom Hotel Horison Kota Tasikmalaya,Kamis (15/12/22)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kabagren AKP Yusuf Ruhiman mengatakan bahwa Polres Tasikmalaya Kota meraih piagam penghargaan dari KPPN Tasikmalaya.

“Polres Tasikmalaya Kota meraih peringkat pertama Satker berkinerja terbaik Tahun 2022,” ungkapnya

Menurutnya, ada 145 Satker yang ada di bawah KPPN Tasikmalaya, yaitu Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran ,Kota Banjar, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

“Penghargaan ini diraih berkat kerjasama para Bamin, Bagren, Sikeu, dan Para Kasium  jajaran Polres Tasikmalaya Kota,” tegasnya

Ia menambahkan, penghargaan diraih berkat adanya kedisiplinan penarikan anggaran sesuai rencana awal tahun, kesesuaian antara penggunaan anggaran dan Program anggaran dan pembuatan laporan keuangan yang baik dan benar serta tepat waktu.

“Alhmadulilah, tahun ini kami meraih Rangking pertama Kinerja Terbaik dari 145 Satker yang ada dibawah KPPN Tasikmalaya,” pungkasnya. (red/hms)