Patut Berbangga!Dadang Rachmat Al Faruq Berhasil Jadi Peserta Diklat Terbaik Mewakili Tasikmalaya

oleh -94 Dilihat

gapurapriangan.com – Gelar diklat angkatan 8 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Dadang Rachmat Al-Faruq anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi Partai Gerindra berhasi mewakili Tasikmalaya menjadi peserta terbaik diklat angkatan 8.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 2-8 Juni 2022, berlokasi di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang Bogor, dilakukan kurang lebih selama 8 hari kegiatan.

Kegiatan Diklat Angkatan 8 Kader Partai Gerindra di Hambalang, Bogor.

Diklat bagi seluruh peserta kader Partai Gerindra bertujuan sebagai bekal menuju Pileg dan Pilpres 2024 nanti. Diikuti anggota DPRD Kabupaten/Kota, anggota DPRD Provinsi Fraksi Gerindra terdiri dari wilayah Provinsi Jabar, Jateng, Jatim, Banten, DKI Jakarta dan Lampung.

Kegiatan Diklat ini pun dihadiri pula Pengurus DPD Gerindra Provinsi Jabar melalui Sekjen DPD Haris dan juga dari anggota DPR RI H.Subarna.

Peserta yang hampir 400 orang mengikuti kegiatan ini, terpilih Dadang Rachmat Al-Faruq sebagai peserta terbaik diklat di Hambalang.

Dalam kesempatan itu beliau mendapatkan sanjungan dari H. Subarna anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Komisi VIII Daerah Pemilihan Jawa Barat XI Kab/Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut.

Ucapan Selamat, Dadang Rachmat Al-Faruq (Ketiga dari Sebelah Kiri)

Anggota DPR-RI Komisi VIII pun merespon positif ada kader Gerindra terbaik dari Tasikmalaya.

“Pak Subarna pun mengatakan kepada saya, dia merasa bangga kepadanya, karena ada kader Tasikmalaya mendapatkan penghargaan siswa terbaik diklat ke-8, ” ungkap anggota DPRD Fraksi Gerindra dari wilayah Dapil 3 Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (10/6/2022).

Lebih lanjut Dadang bersyukur dapat menjadi peserta terbaik, “Tentu akang bersyukur sekali dan gak nyangka sedikit pun untuk menjadi peserta diklat terbaik.

Karena masih banyak orang-orang hebat terutama banyak anggota DPRD Provinsi, bahkan bukan hanya anggota tapi banyak juga Pimpinan DPRD baik Provinsi maupun Kab/Kota, ” ucap Dadang Al-Faruq.

Selain dari anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Komisi VIII, ucapan selamat pun bergulir dari seluruh ketua DPC Jabar, Jateng, Jatim, DKI Jakarta, Banten dan Lampung. (Y.W)

2 thoughts on “Patut Berbangga!Dadang Rachmat Al Faruq Berhasil Jadi Peserta Diklat Terbaik Mewakili Tasikmalaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.