Piket Siaga dan Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota Cek TKP Orang Meninggal Dunia di SPBU Indihiang

oleh -49 Dilihat

gapurapriangan.com – Seorang pria ditemukan meninggal dunia saat tengah mengisi BBM Kendaraan di SPBU Indihiang Kita Tasikmalaya, Jumat (28/4/2023).

Saksi menerangkan bahwa pria tersebut terjatuh saat menutup tangki bensin mobil dan langsung mengalami kejang kejang.

“Jadi informasi yang kami terima dari laporan masyarakat bahwa terjadi orang meninggal dunia. Korban bernama Dayat, 50, warga Bantarkalong,” terang Kapolres Tasik Kota, AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kasat Reskrim Polres Tasik Kota AKP Agung Tri Poerbowo, S.I.K. seusai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan keterangan keluarga korban diketahui Dayat mempunyai riwayat sakit jantung dan sedang menjalani pengobatan.

Kasat Reskrim mengatakan mobil yang dikemudikan oleh Sdr. Dayat dan saksi mengisi BBM dahulu, dan saksi lain yang menjadi operator pengisian BBM, lalu setelah selesai pengisian BBM dan Sdr. Dayat hendak menutup tangki bensin mobil dengan posisi membungkuk tiba-tiba Sdr. Dayat terjatuh kebelakang dan mengalami kejang-kejang, sehingga saksi dibantu petugas SPBU lainnya membawanya ke klinik AL-GHANI yang berada di sebrang SPBU, dan setelah diperiksa oleh petugas medis Sdr. Dayat dinyatakan telah meninggal dunia.

Berdasarkan pengecekan oleh kepolisian didampingi oleh dokter, korban ditemukan meninggal dunia tanpa bekas penganiayaan atau tindakan mencurigakan lainnya.

“Seusai pemeriksaan itu, keluarga menerima kematian korban yang diwujudkan dengan pernyataan tidak mau diautopsi kemudian jenazah diberikan ke keluarga,” pungkas Kasat Reskrim. (red/HMS)