Pantia Seminar dan Loka Karya Panjalu Tunggu Keseriusan Pemkab Ciamis 

oleh -282 Dilihat

gapurapriangan.com – Panjalu Festival yang di selenggarakan 24 Sept s.d 24 Oktober 2022, di lengkapi dengan kegiatan Seminar dan Loka Karya, hal ini di sampaikan bidang program dan bazzar Panjalu Festival, Ir Dedi Suandi GS saat di sambangi awak media, Sabtu (01/10 /2022), di salah satu ruangan sekretariat Panjalu Festival.

Kang Dedi, sapaan akrab penggerak pemberdayaan Panjalu ini mengatakan ” Seminar Loka Karya ini merupakan media atau wadah pembahasan secara berkala para pelaku ekonomi di desa desa dalam upaya memecahkan masalah dan mencari solusinya secara ilmiah yang kecil.

Disinggung awak media mengenai waktu pelaksanaan, Dedi menjawab”mugia teu aya wagelan,” (semoga tidak ada halangan.red ) sesuai surat yang di edar kepada para pihak terkait yaitu tanggal 20 Oktober, Hari kamis .

Abdi sadaya ” (kami semua .red) lanjut Dedi, ” berharap dan menunggu kedatangan Pemkab Ciamis dan para pihak terkait tepat pada waktu nya,” lanjut nya dengan nada renyah dan tegas.

Dedi mengaku prihatin terhadap para pelaku UKM dan pelaku pertanian yang hari ini belum berbanding lurus dengan harapan meraka, melaui moment ini ia berharap ada tindak lanjut yang berdampak pada manfaat pada geliat ekonomi dan pemberdayaan masyarakat,”pungkas nya. (Red/Y.W)