Apresiasi Antusias Masyarakat, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi Datang Langsung Menuju Lokasi Vaksinasi

oleh -59 Dilihat

gapurapriangan.com – Indramayu, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi meninjau pelaksanaan vaksinasi Booster, di Pendopo Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (26/7/2022).

Kedatangan Wakapolda Jabar beserta rombongan disambut langsung oleh Forkopimda Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan itu, Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi mengecek pelaksanaan Vaksinasi dan berinteraksi dengan masyarakat terkait pelaksanaan gebyar vaksinasi serentak di Kabupaten Indramayu.

Tidak hanya sampai disitu, Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi mengundi sekaligus memberikan doorprize hadiah satu unit sepeda motor roda dua kepada masyarakat Kabupaten Indramayu yang telah melaksanakan gebyar vaksinasi serentak.

Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi dihadapan awak media menyampaikan, bahwa kedatangannya ke Kabupaten Indramayu dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi Booster.

“Pada siang ini kami datang ke Pendopo Kabupaten Indramayu dalam rangka menyaksikan pelaksanaan vaksin Booster,” tuturnya.

Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas antusias masyarakat Kabupaten Indramayu yang mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah setelah saya pantau vaksinasi di Pendopo Kabupaten Indramayu luar biasa, banyak masyarakat yang datang untuk melakukan vaksin,” terangnya.

Vaksin booster di Kabupaten Indramayu, kata Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi, telah mencapai angka 29.80 persen, Insyaallah dengan dilaksanaknnya vaksinasi pada hari ini, vaksinasi booster di Kabupaten Indramayu bisa mencapai angka di 30 persen.

“Yang paling penting dari kegiatan vaksinasi Booster ini bisa membuat masyarakat Kabupaten Indramayu sehat dan terhindar dari virus Corona sehingga bisa beraktivitas bisa bekerja ekonomi berputar ekonomi lancar,” terangnya.

Wakapolda Jabar, bahwa dengan vaksinasi Booster kita bisa meminimalisir resiko terkena virus Corona atau kalaupun kena mengantisipasi tidak perlu dirawat sehingga kita hanya isoman di rumah saja.

Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi berharap vakasinasi Covid-19 tidak hanya sampai disini, tapi seterusnya sampai virus Covid-19 ini bisa hilang. Pungkasnya.
27/07/2022.(Tr/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.