Kapolsek Kadipaten Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas Kepada Santri Baru di Ponpes Jabal Toriq Dalam Rangka Kegiatan MPLP

oleh -153 Dilihat

gapurapriangan.com – Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas dalam rangka (Masa Pengenalan Lingkungan Pesantren) MPLP kepada Santri baru di Pesantren Jabal Toriq Kampung Cirando Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasukmalaya, Senin (18/07/2022).

“Kegiatan Pemberian Materi masa MPLP tentang Kamtibmas,” ujarnya.

Disampaikan juga Himbauan agar tidak terlibat berandalan bermotor, tawuran, narkoba dan kenakalan remaja lainnya, serta mengajak para santri untuk berpartisipasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami himbau agar para santri tidak terjerumus kepada pergaulan bebas, berandalan bermotor, tawuran dan narkoba, juga mengajak untuk menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di lingkungan sekolah,” tambahnya.

Dengan adanya pemberian materi saat MPLP, terciptanya silaturahmi dan komunikasi positif dengan para Ulama, Guru serta Santri di Ponpes Jabal Toriq, sehingga Pesan Kamtibmas dan Program Pemerintah dapat tersampaikan.(Red/Hms)