Kapolres Tasikmalaya Kota Terima Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya

oleh -213 Dilihat

gapurapriangan.com – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menerima kunjungan kerja dan silaturahmi dari Komisi 1 DPRD Kota Tasikmalaya bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (04/10/22).

“Syukur alhamdulilah suatu kebanggaan bagi kami atas kunjungan Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Menurutnya, suatu kehormatan bagi Jajaran Polres Tasikmalaya Kota dengan adanya kunjungan kerja dan silaturahmi dari Anggota DPRD Kota Tasikmalaya.

“Kami mohon maaf apabila dalam penerimaan kurang berkenan, semoga dengan silaturahmi ini dapat terjalin komunikasi yang baik,” tambahnya

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Mamat Rahmat menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi.

“Terima kasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota dan jajarannya atas sambutannya, kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya,” ungkapnya

Menurutnya, kinerja Polres Tasikmalaya Kota sangat membanggakan, dan pihaknya akan membantu dengan masukan dan saran agar ke depan lebih baik dan lebih  di percaya masyarakat.

Kegiatan kunjungan Kerja Komisi I DPRD dipimpin Wakil Ketua H Mamat Rahmat, Ketua Komisi I H Ate Tachyan, Sekretaris Komisi I Anang Sapa’at,  dan Anggota Komisi I diantaranya H Asep Hendri Fraksi Gerindra, Dodi Ferdinan Fraksi Gerindra, H Ade Lukman Ketua Fraksi PAN dan Dede dsri Fraksi PKS.

Kemudian dalam kunjungan kerjanya Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya mengadakan diskusi,bertukar pendapat dan memberikan saran serta masukan diantaranya wacana pembangunan Polsek Purbaratu, pembahasan berandalan bermotor, knalpot bising serta meminta Patroli Unit Reaksi Cepat Maung Galunggung untuk lebih ditingkatkan,  hal tersebut disampaikan  dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di  Kota Tasikmalaya. (Red/Y.W/Hms)