Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Apel Gabungan Tim Satgas Resik

oleh -70 Dilihat

gapurapriangan.com – KapolresTasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menghadiri Apel Gabungan Tim Satuan Tugas Pengelolaan Sampah Tasik Resik bersama Forkopimda, TNI-Polri  dan Dinas Pemerintahan Kota Tasikmalaya serta masyarakat,  bertempat di Balekota Tasikmalaya, Kamis (29/12/22).

Kegiatan dipimpin  Pj Walikota Tasikmalaya
Cheka Virgowansyah, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan, Kasdim 0612 Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Mutaqien, Kadisops Lanud Wiriadinata Mayor Lek Munawir, Wadandenma Brigif 13/Galuh Kapten Sudrajat, Para Camat dan Lurah, Personel TNI-Polri serta Satgas gabingan perwakilan dsri Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tasikmalaya.

“Kota Tasikmalaya saat ini menghadapi masalah serius tentang pengelolaan sampah, apel gabungan ini merupakan kesiapan kita untuk bersinergi sebagai Satgas Tasik Resik,” ungkap Pj Walikota saat memberikan arahannya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan  bahwa masalah sampah di Kota Tasikmalaya adalah masalah kita bersama.

“Mari kita bersama sama untuk mewujudkan Kota Tasikmalaya yang bersih dan nyaman,” ujarnya

Selanjutnya Kapolres Tasikmalaya Kota menambahkan, pihaknya mengajak masyarakat Kota Tasikmalaya  untuk mulai peduli dengan sampah.

“Momen ini sebagai trigger bagi masyarakat Kota Tasikmalaya  untuk mulai  peduli terhadap lingkungannya ,” tegasnya.

Selanjutnya, Forkopimda dan TNI-Polri serta Satgas Tasik Resik melakukan pembersihan sampah  di tiga lokasi pembuangan sampah ilegal yaitu di Jalan Letnan Harun, dan 2 temoat di Jalan Gubernur Sewaka samping Pabrik Kapal Api dan lokasi dekat Rumah Makan Jembar. (red/hms)