Kapolda Jabar Kunjungi Gudang Logistik KPU Kota Tasikmalaya,Pastikan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Berjalan Lancar

oleh -9 Dilihat

gapurapriangan.com – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,S.IK,M.Si.,MM melaksanakan pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 KPU Kota Tasikmalaya di Jalan Perintis Kemerdekaan No 140 Kelurahan Kersamenak Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Sabtu (10/02/24)

Turut hadir mendampingi kunjungan Kapolda Jabar, Dirreskrimsus Polda Jabar, Kapolres Tasikmalaya Kota, Dandim 0612 Tasikmalaya,PJU Polres Tasikmalaya Kota, Kepala Kesbangpol ,Ketua KPU dan Bawaslu Kota Tasikmalaya, perwakilan anggota PPK dan Panwaslu Kecamatan,serta staf KPU dan Bawaslu Kota Tasikmalaya.

Saat kunjungannya Kapolda Jabar berdiskusi dengan Ketua KPU,Ketua Bawaslu,para komisioner KPU dan para Kordiv Bawaslu terkait kesiapan logistik Pemilu tahun 2024 di Kota Tasikmalaya.

Saat melakukan peninjauan di dalam gudang logistik KPU, Kapolda Jabar melakukan tegur sapa dengan para petugas setting logistik Pemilu kemudian ngobrol dengan warga buruh muat yang ada dilokasi tersebut.

Sementara itu,Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono mengatakan bahwa kunjungan Kapolda Jabar untuk memastikan pendistribusian logistik Pemilu di Kota Tasikmalaya berjalan lancar.

“Dipastikan pendistribusian logistik Pemilu di Kota Tasikmalaya berjalan aman dan lancar,” jelasnya

Ia menambahkan, jajarannya bersinergi dengan pihak terkait untuk terus melakukan pengamanan, penjagaan dan oengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024, agar dalam pelaksanaannya nanti berjalan aman,damai dan kondusif. (red/hms)