Jelang Nataru, Kakorlantas Cek Persiapan Pelabuhan Penyeberangan Merak-Bakauheni

oleh -67 Dilihat

gapurapriangan.com – Jelang Pengamanan Natal 2022 dam Tahun Baru 2023 (Nataru), Korlantas Polri melakukan pengecekan kesiapan Operasi Lilin 2022-2023 di Pelabuhan penyeberangan Merak-Bakauheni, Dermaga 6 Eksekutif, Banten, Rabu (7/12/22).

“Pada kesempatan ini kita mempererat kembali komunikasi dan membantu memudahkan masyarakat untuk memperlancar proses penyebrangan, dalam tertib administrasi tiketing, tertib antri di jalan raya dengan berkeselamatan menjelang masuk ke kapal dan seterusnya,” jelas Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Firman Shantyabudi, Rabu (7/12/22).

Kakorlantas Polri mengatakan dengan adanya sinergi dengan seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat diharapkan kondisi tertib aman dan nyaman dapat tercipta pada perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023. Untuk itu, pihaknya mengimbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan untuk melakukan persiapan, dan melakukan pengecekan terlebih dahulu kepada kendaraan yang akan dipergunakan.

“Ini moment besar natal dan tahun baru bertepatan dengan weekend, yakni hari minggu, untuk itu masyarakat diminta untuk mempertimbangkan apabila akan melakukan perjalanan,” tegas Kakorlantas Polri.***

Sbr. Tribrata