Inspirasi Muda Kekinian

oleh -354 Dilihat

SESOSOK DINA DIMATA SAHABAT DAN KELUARGA MENJADI INSPIRASI GENERASI MUDA KEKINIAN

Ciamis, Pesona cahaya bulan melihatkan seyuman manis terasa, bintang kejora seakan mengadu nasib tak kala elokan hembusan angin malam menerpa bumi. Tarian manja sang bidadari seakan memberi nafas kesejukan dimensi waktu fatamorgana. Inilah khiasan tentang sesosok gadis belia yang selalu biasa disapa Dina (23), Gadis asal Ciamis ini menjadi inspirasi generasi muda saat ini. Kebiasaannya dalam merawat hewan  peliharaan  memberikan  gambaran bahwa  Dina merupakan sesosok yang penyayang dan penyabar.

Disaat  generasi  muda sekarang cenderung lebih mengutamakan fashion dan juga hura-hura tanpa arah,  Dina lebih memilih  untuk memelihara  binatang  kesayangan. Kesukaannya terhadap hewan kucing memberikan sedikit ide jangka panjang untuk membuka suatu usaha tempat perawatan  dan pakan kucing. Walaupun belum terealisasi harapannya ini membawa gadis lulusan SMK Jurusan Akuntansi ini, memperhitungkan kegiatan ekonomi akan datang, potensi membuka usaha perawatan hewan kucing memang belum banyak ditemukan di wilayah Kab Ciamis tempat dimana Dina tinggal.

Kegiatan dunia pariwisata yang ia geluti sekarang, menjadi arah yang sama dalam ikut membangun pemasukan daerahnya. Dimata keluarga Dina juga merupakan gadis yang baik, ramah, dan menjadi panutan saudara beserta sahabatnya. Anak kedua dari tiga bersaudara ini memiliki hobi berpetualang salah satunya gemar hunting dengan menggunakan roda dua. Dina pun sempat di singgung oleh Tim POS92 keinginannya yang ingin mejadi salah satu pengemudi ojek on line. “Saya ingin juga bergabung menjadi pengemudi ojek on line, seumpama memakai jaket kebesaran para pasukan ojol mungkin akan lebih terlihat cantik, hehehe”, Canda Dina

 

Namun harapan Dina saat ini ialah semoga pandemi covid-19 yang menimpa di berbagai dunia segera berlalu. Dan dapat pulih seperti biasanya, hal ini tak lain efek yang terjadi akibat wabah virus corona ini benar-benar melumpuhkan sistem perekonomian bangsa dan juga aktifitas seolah terhambat. Dina pun sempat disindir Tim mengenai dunia modeling, gadis berparas manis ini mengaku belum tertarik pada dunia modeling, padahal sepintas wajah manis Dina mirip dengan mantan vokalis Garasi Band yang pertama Aiu Ratna. Walaupun  demikian Dina berasumsi “apapun kegiatan atau aktifitas yang nanti akan dilakukan, haruslah senantiasa dijalani dengan sepenuh hati”, tutur  Dina. (Gdy)

Gapura Priangan