HUT Satpam ke 42, Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Bakti Sosial Donor Darah

oleh -60 Dilihat

gapurapriangan.com – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota gelar Bakti Sosial Donor Darah, dalam rangka HUT Satpam ke 42, bertempat di Pos Lantas Taman Kota Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Sabtu (17/12/22).

Kapolres Tasikmalaya Kita AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Binmas IPTU Dede Tarman mengatakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT Satpam ke 42.

“Memperingati HUT Satpam ke 42, digelar bakti sosial donor darah,” ujarnya.

Ia menuturkan, kegiatan donor darah diawali pendaftaran oleh petugas Permatadora, kemudian screening dan pelaksanaannya dilakukan oleh petugas PMI Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulilah kegiatan ini diikuti 49 peserta, dan 29 orang lolos screening, terdiri dari 8 Anggota Polri, 4 masyarakat dan 18 orang Anggota Satpam,” tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT Satpam ke 42, pihaknya bekerjasama dengan semua pihak diantaranya Permatadora dan  PMI Kota Tasikmalaya.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih ,atas dukungan semua pihak termasuk anggota Polri dan warga, sehingga kegiatan ini berjalan sukses,” pungkasnya. (red/hms)