Viral!Mengukir “Tentang Mimpi” Rehan Patih Dengan Musik

oleh -117 Dilihat

Ciamis, Untaian mata hati senandungkan kicauan burung mimpi, terlena harapan seakan mencetuskan pola kharisma kehidupan. Berbicara mengenai dunai musik tak luput dari sebuah karya. Simponi alunan nada berpadu dengan syair penyejuk waktu, terciptalah komposisi denyut – denyut irama. Hana Sundara (32) yang biasa disapa Rehan Patih, memiliki keinginan untuk ikut memajukan dunia belantika musik.

Kesukannya pada dunia musik terlihat pada masa remaja, Pria yang tinggal di Kp. Lengkongsari Rt.07 Rw.03 Desa Payungsari Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis ini mengaku keseriusannya terhadap musik berawal dari masa selepas lulus SMA tahun 2006 silam. “Saya mengawali dan menggeluti dunia musik sejak SMA dulu, waktu itu masa – masanya dunia musik tanah air sedang berkembang, saya mencoba untuk membuat beberapa lagu ciptaan sendiri dengan menu rekaman ala kadarnya, namun tuntutan ekonomi pada waktu itu, ya sekitar tahun 2009 saya mencoba mengadu nasib di Ibu Kota dengan membuka usaha pengolahan limbah, naas usaha yang saya rintis itu hancur sekitar tahun 2012, saya pun kembali pulang ke tanah kelahiran untuk kembali memulai usaha lain, jatuh bangun saya lalui sampai akhirnya tahun 2016 lalu saya mencoba membuka usaha peternakan ayam petelur dengan modal keuangan seadanya”, tutur Rehan.

Di sisi lain ternyata saat berada dalam keterpurukannya, Rehan senantiasa menyempatkan waktu untuk terus membuat sebuah karya lagu. Salah satu single lagu hits andalanya ialah ‘’ Tentang Mimpi ”, lagu ini menceritakan tentang seorang anak yang berusaha dalam doa nya sebelum tidur agar dapat bermimpi. “Kisah mimpinya itu membawa pada sebuah imajinasi waktu, walaupun terkadang lelap dan lelah terselip untuk mewujudkan impiannya, namun anak itu selalu berusaha menciptakan mimpinya dalam kehidupan nyata”, ungkap Rehan.

Ketika di Bandung ternyata single lagu “ Tentang Mimpi “ ini membuat salah satu manajemen tertarik untuk dapat mengemas ulang karya tersebut. Di bawah naungan label PT. Big Records Asia, Rehan mengukir “ Tentang Mimpi” dalam dunia musik dan berharap dapat menjadi salah satu musisi yang diterima oleh masyarakat. Kini disamping hobinya dalam bermusik, Rehan pun memiliki usaha peternakan ayam petelur dan kolam pemancingan Galatama. (Goday)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.