Operator SMK Se- Kabupaten Tasikmalaya Ikuti Bimbingan Teknis Dapodik Versi 2021

oleh -99 Dilihat

Tasikmalaya, Forum Komunikasi Operator Sekolah ( FKOS) SMK Kabupaten Tasikmalaya adakan Bimbingan Teknis ( BIMTEK) di Hotel City Jl. Sukalaya Barat No. 50 Argasari Kecamatan Cihideung kota Tasikmalaya, Kamis 06 Agustus 2020. Kegiatan yang bertema “Data Is Asset” itu dihadiri oleh kurang lebih 105 orang peserta operator SMK Se-kabupaten Tasikmalaya.

Hadir pada acara itu ketua Musyawarah Kerja Pengawas Sekolah ( MKPS) Kabupaten Tasikmalaya, sekaligus membuka acara Bimtek Dapodik Versi 2021. Peran operator sangatlah penting sekali bahkan menjadi jantungnya sekolah, hal itu merupakan barometer kemajuan sekolah.

Menurut ketua Forum Komunikasi Operator Sekolah ( FKOS ) SMK Kabupaten Tasikmalaya Ahmad Fauzi S.T, “Adapun Bimbingan Teknis Dapodik ini diadakan bertujuan untuk meningkatkan kompetensi operator di kabupaten Tasikmalaya serta menjalin silaturahmi operator se-kabupaten Tasikmalaya”.

Lanjut ia menuturkan bahwa operator di tahun ini banyak bergantian lebih dari sepuluh operator diganti. “Cara pengisian serta pengolahan sistem Dapodik Versi 2021 ini memberi kesan sedikit agak rumit bagi operator baru, namun pada dasarnya kegiatan Bimbingan Teknis ini diharapkan dapat mempermudah para operator dalam memahami sistem Dapodik yang terbaru”, pungkasnya. (Red/Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.