Gudang Garam Hadir di Barly’s Caffe, Interstage Tribute Rolling Stone Kembalikan Semangat Rock & Roll

oleh -116 Dilihat

gapurapriangan.com – Riuh pengunjung mulai terasa saat opening sound dari Capulet R-13 membuka kembali semangat Rock & Roll. Pengunjung yang datang ke Barly’s Caffe, tepatnya di Jalan Layang Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya disuguhkan nuansa yang berbeda dari hari biasanya. Stone Lovers yang hadir pada Sabtu malam, (16/7/2022), seolah mengenang kembali masa mudanya.

Tak cukup sampai disitu live performance band bergenre rock yang menjadi guest star, Ice Stoner berhasil memukau para pengunjung caffe hingga ikut berlarut dalam alunan musik mereka.

Hj. Dewi Maya (Owner Barly’s Caffe) Sebelah Kanan, didampingi Agi Setia Negara (Manajer Barly’s Caffe) Sebelah Kiri.

Barly’s Caffe yang dibuka kurang lebih dari setahun ini cenderung memberikan kelebihan tersendiri sebagai nilai unggul dalam pengelolaan sarana promosi melalui manajemen operasionalnya. Disamping menu pilihan, konsep caffe untuk semua golongan, Barly’s Caffe pun menyediakan fasilitas yang dibutuhkan pengunjung.

Disela waktu senggangnya, Hj. Dewi Maya selaku Owner Barly’s Caffe didampingi Adi Setia Negara selaku Manager, dan juga Usman Permana, mengatakan meskipun baru bekerjasama dengan salah satu perusahaan yang saat ini menjadi sponsor penyelenggara acara, namun kegiatan acara ini akan kita olah dan kembangkan melalui event tertentu.

“Selepas beberapa pekan yang lalu bekerjasama dengan Gudang Garam dalam event parade band musik indie, malam ini kita suguhkan pengunjung dengan live perfomance musik bertema rock & roll, adapun ke depan kita kan coba sesuaikan dengan apa yang menjadi trend atau keinginan dari pelanggan Barly’s Caffe, yang pasti kita berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung cafe,” jelas Hj.Dewi Maya.
Kapasitas Barly’s Caffe dapat menampung sekitar 300 orang, sehingga pengunjung pun dapat menikmati pilihan menu dan juga menikmati kebersamaan. Hal ini disampaikan Agi selaku manajer saat ditemui tim gapurapriangan.com.

“Seperti yang dijelaskan Ibu Dewi, Barly’s Caffe sendiri dapat menampung ya kurang lebih sekitar 300 orang, disini juga kita dapat menerima booking pesanan keluarga seperti acara ulang tahun, reuni maupun acara kelurga lainnya, sasaran kita bukan hanya remaja, namun berbagai golongan dapat menikmati fasilitas dan menu pilihan dari kami dengan harga terjangkau,” pungkasnya. (Y.W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.