90 Peserta Mancing Mania, Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 Tingkat Polres Tasikmalaya Kota

oleh -36 Dilihat

gapurapriangan.com – Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Hiburan memancing yang diikuti dari Unsur TNI- Polri, DPRD, Pemkot, dan Masyarakat Undangan bertempat di Kolam Pemancingan Sari Gunung Salem Jalan Bebedahan Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Minggu (26/06/2022).

Kegiatan yang dibuka langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. diikuti 90 Peserta dengan Doorprize Kulkas, Televisi dan hadiah menarik lainnya.

Acara Mancing Mania Dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke-76

“Kegiatan bersama yang bersifat refreshing dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76,” ujarnya.

Ditambahkannya, Lomba Memancing ini juga dimaksudkan untuk menjalin Sinergitas semua komponen yang ada di Kota Tasikmalaya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjalin Tali Silaturahmi antar Stakeholder dalam upaya menciptakan Kondusifitas Kamtibmas.

Dalam kegiatan refreshing lomba mancing ini keluar sebagai Pemenang Pertama Bripka Estu dari Polsek Karangjaya dan Pemenang Kedua H. Muslim Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya. (Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.